Senin, 07 April 2008

Demokrasi atau Teokrasi 2

Sebagai seorang Muslim semestinya kita bisa menyadari hal tersebut karena sudah jelas dalam ikrar kita kepada Allah SWT bahwa Tiada Ilah Kecuali Allah dan bersaksi atas Kerosulan Muhammad SAW dengan mengikuti petunjuknya yang termaktub dalam Al-Quran dan Sunah..
Maka yang paling pas bagi kita seorang Muslim ketika berbicara sistem kenegaraan atau pemerintahan adalah sistem Teokrasi atau Sistem Pemerintahan Tuhan,,Kekuasaan Tertinggi ada di Tangan Tuhan (Allah SWT) artinya Sistem Yang dijalankan itu menurut kehendak Sang Pencipta Yang Maha Sempurna!!Yang Tidak Ada Lalai sedikitpun..Yang Maha Adil..Dan MAha Atas Segala-galanya yang secara Tekstual ada di dalam Al-Quran dan Sunah sebagai Pedomannya..bukan disandarkan pada keinginan manusia yang penuh dengan cela dan kekurangan..

bukankah tak ada yang menyangkal kesempurnaan Islam yang mengatur segala aspek kehidupan kita? artinya seringkali kita perlu berkaca..

apakah kemusliman kita perlu dipertanyakan ketika kita belum sepenuhnya menjalankan kehendak Allah SWT dalam kehidupan kita..khususnya dalam menjalankan ketentuan Allah (baca:Syariat) khususnya dalam bernegara???

Tentu tidak!!!,,menurutku tidak sesederhana itu..bersambung

Tidak ada komentar: